Selasa, 23 Juni 2015

10 Pertanyaan Eklusive Cara Tinggi Badan ( Spesial edition )


Di bawah ini ada pertanyaan2 yang sering sekali ditanyakan oleh banyak pihak
tentang tata cara atau tips trik khusus dan bagaimana untuk tumbuh tinggi dengan sumber daya tertentu  termasuk upaya kolaborasi untuk menjawab banyak pertanyaan orang yang intinya mereka semua bertanya tentang tinggi badan. Di blog ini  telah mencoba untuk menjelaskan faktor-faktor yang menentukan tinggi dan pertumbuhan manusia. Kita kadang-kadang menerima pertanyaan seperti apa yang dapat dilakukan untuk merangsang pertumbuhan dalam tubuh kita.

     Kekhawatiran terbesar banyak orang adalah kemungkinan untuk tidak mungkin lagi mendapatkan lebih tinggi setelah habis masa pubertasnya. Pria tentu bisa memakai  Sepatu untuk peningkatan tinggi badan instan. Namun, ada beberapa teknik fashion lainnya, jika diikuti dengan benar, juga dapat membantu orang terlihat lebih tinggi.

     Blog ini  telah mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan  terbaik dengan kualitas yang sempurna pula. Namun jika ada pertanyaan 2 anda yang belum tercantumkan di bawah ini , maka silahkan anda berikan komentar , saran , dan kritik yang positif .


Pertanyaan yang Sering Ditanyakan tentang Bagaimana Cara Tinggi Badan


1. Apa faktor yang menentukan tinggi badan seseorang?
Tinggi ditentukan oleh kombinasi kompleks genetik dan lingkungan. Aturan dasar praktis rumus untuk tinggi manusia dapat diringkas sebagai:

(Genetika + Hormon + Nutrition) - Stres


2. Kapan kita berhenti tumbuh lebih tinggi?
 Genetik diprogram untuk berhenti tumbuh setelah selesainya pubertas. Pada titik ini terjadinya proses kompleks gen, nutrisi, dan hormon mencapai klimaksnya. Setelah gen kita telah diatur dalam pertumbuhan dan perkembangan tubuh untuk titik yang dapat mereproduksi, tujuan untuk pertumbuhan selesai. Hal ini biasanya terjadi pada usia rata-rata 16 tahun untuk anak perempuan dan 18 tahun untuk anak laki-laki.


3. Dapatkah saya tumbuh lebih tinggi setelah pubertas?
Ada sangat sedikit bukti yang menunjukkan bahwa orang dapat tumbuh lebih tinggi setelah pubertas. Manusia biasanya tumbuh lebih cepat sebagai bayi dan balita. Mereka juga tumbuh secara signifikan sebagai "ledakan pertumbuhan"  memukul selama masa pubertas.




4. Apa maksud  "ledakan pertumbuhan" dari Cara Tinggi Badan?
Ledakan pertumbuhan adalah istilah yang digunakan untuk peningkatan pesat dalam tinggi dan berat badan yang biasanya terjadi selama masa pubertas. Di usia remaja, anak-anak mengenakan pertumbuhan yang luar biasa untuk mencapai tinggi dewasa akhir mereka. Pertumbuhan fenomenal ini dimulai pada bagian luar tubuh dan bekerja di area Tangan dan kaki merupakan yang pertama untuk memperluas hormon petumbuhan mereka.  Berikutnya, lengan dan kaki tumbuh lebih panjang. Akhirnya tulang belakang tumbuh. Ekspansi yang terakhir adalah perluasan dari dada dan bahu anak laki-laki, dan pelebaran pinggul dan panggul pada anak perempuan.


5. Jenis diet apa yang dapat membantu menambah tinggi badan saya?

Diet bergizi yang meliputi buah-buahan dan sayuran, susu, sereal, daging, dan banyak air akan membantu proses alami untuk meningkatkan ketinggian.


6. Apakah Tidur membantu pertumbuhan manusia ?
Mendapatkan tidur yang tepat sangat penting untuk hormon pertumbuhan untuk melakukan fungsinya secara efektif.  Tidur yang kurang dapat menurunkan jumlah pertumbuhan hormon manusia.


7. Apa  itu HORMON pertumbuhan?
Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah zat yang dilepaskan oleh tubuh seperti struktur jauh di dalam otak di belakang mata. Zat ini sebagian besar dilepaskan selama beberapa jam pertama tidur dan setelah latihan. Fungsinya adalah untuk merangsang pertumbuhan dalam tubuh manusia sampai akhir pubertas.


8. Bisakah asupan hormon pertumbuhan (HGH) membuat saya tumbuh lebih tinggi?
Asupan hormon pertumbuhan dapat bekerja hanya selama tahun-tahun formatif. Asupan berlebihan hormon melalui cara-cara buatan dapat menyebabkan pertumbuhan abnormal dan tidak proporsional. Istilah (HGH) telah sering digunakan dan disalahgunakan oleh banyak pemasar penipuan untuk membuat klaim keterlaluan merangsang pertumbuhan. Faktanya adalah bahwa penjualan pengobatan hormon pertumbuhan sangat diatur dan hanya dapat diresepkan oleh spesialis.


9. Apakah ada obat yang dapat membantu saya mendapatkan tinggi setelah pubertas?

Tidak ada obat yang dapat membuat Anda meningkatkan tinggi setelah pubertas. Ada banyak produk di pasar saat ini yang mengklaim untuk meningkatkan tinggi orang dewasa, tetapi mereka semua penipuan tanpa bukti ilmiah yang cukup.


10. Dapatkah latihan peregangan membantu saya mendapatkan tinggi?
Beberapa latihan peregangan dapat membantu meningkatkan proses tinggi selama masa pubertas. Setelah pubertas latihan peregangan masih dapat membantu memperbaiki postur tubuh seseorang. . Anda bisa tau Cara Tinggi Badan yang baik dari latihan perenggangan pada usia berapa pun, . Ikuti link di bawah ini untuk informasi tentang latihan tinggi khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar