Rabu, 10 Agustus 2011

Tips tambah tinggi badan ( bagian nutrisi ) : Manfaat Air


Seperti Anda mungkin menyadari bahwa air adalah dasar bagi kehidupan dan merupakan unsur penting dasar dari tubuh kita. 

Bahkan sekitar 80% tubuh kita terdiri dari air! Hal ini digunakan dalam setiap proses tunggal yang terjadi baik secara internal maupun eksternal dari operasi organ-organ kita untuk melembabkan kulit kita dan mempertahankan struktur otot juga. 



Air juga digunakan dalam cairan sinovial yang melumasi sendi dan memungkinkan mereka untuk bergerak bebas setiap hari.
Sulit bagi kita untuk memahami bagaimana air penting adalah untuk kelangsungan hidup kita, tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa manusia umumnya dapat bertahan hidup selama beberapa minggu tanpa makanan, tetapi hanya dapat bertahan selama hitungan dua hari tanpa air, membantu untuk menekankan nya penting dalam hidup kita. 


Disarankan bahwa kita mengkonsumsi sekitar 1,5 liter air setiap hari dan setiap. Hal ini dapat terdiri dari cairan lainnya seperti minuman teh, kopi dan jus, tetapi sangat penting kita tidak membiarkan tubuh kita mengalami dehidrasi. 


Apa yang perlu kita ingat adalah bahwa bagi tubuh kita untuk berfungsi dengan baik perlu cukup terhidrasi, yang berarti bahwa tanpa air, proses yang menggunakan hormon pertumbuhan untuk memungkinkan kita untuk tumbuh lebih tinggi tidak dapat berlangsung. 


Ini berarti bahwa air merupakan faktor yang sangat penting yang perlu kita masukkan dalam rencana gizi kita tumbuh lebih tinggi. 


Jangan lupa, sangat sulit untuk minum terlalu banyak cairan tubuh kita hanya akan lulus melalui sebagai urin, yang berarti kita dapat memastikan kita mengkonsumsi cukup cairan setiap hari tanpa risiko itu menjadi masalah kesehatan. 





Minuman beralkohol tidak memenuhi syarat sebagai asupan cairan sebagai efek diuretik yang telah mereka sebenarnya berarti bahwa nutrisi dicuci dari tubuh Anda dan Anda akan kehilangan cairan juga.
  
Itulah tips tambah tinggi badan kali ini. see you again bro  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar