Kamis, 26 Januari 2012

7 kesalahan fatal cara menambah tinggi badan ( Bab 1)

Sobat Muda,

       Jika Anda berada di halaman ini mencari cara atau metode tentang bagaimana cara menambah tinggi badan, Anda mungkin menghadapi salah satu masalah yang paling umum yaitu pemikiran “ apakah mungkin sih saya bisa tambah tinggi lagi ? sementara umur saya sudah melewati masa remaja.

       Merasa belum puas karena tinggi mereka sendiri. Kebanyakan orang sering kekurangan harga diri dan kepercayaan diri ketika tumbuh dewasa, dan jika mereka memasuki kondisi yang paling fatal lagi ,  masalah sepele seperti ini dibawa bawa ke pikiran dan tentu saja danpak atau efeknya menjadi diluar control manusia . bisa saja manusia yang minder karena pendek ini bunuh diri.   Wow  , sangat tidak lucu kalo di Koran KOMPAS anda membaca berita “ seorang pria muda nekat mengakhiri hidupnya dengan menelan air baygon. dan sebelum bunuh diri beliau menitipkan surat kecil untuk istri dan anak-anaknya. “maafkan aku wahai istriku. Tolong anak anak kita dijaga dan jangan sampai bunuh diri seperti aku. Sebelum mereka minder persiapkan mereka metode cara menambah tinggi badan

          Banyak yang  merasakan perasaan seperti ini. Karena bukan satu atau 2 orang saja yang mengalami krisis percaya diri karena kurangnya tinggi badan. Bahkan ratusan dan bahkan ribuan , mungkin juga mencapai jutaan orang yang mengalami problem yang sama “ kurangnya tinggi badan”. Dan itu lebih tidak banyak membantu lagi ketika Anda termasuk seorang pria alami pemalu atau introvert  yang tidak mencari tau metode bagaimana mengakhiri masa masa pendek anda.



Meningkatkan tinggi atau mencoba untuk belajar bagaimana untuk tumbuh lebih tinggi secara alami tampaknya menjadi tahun tahun perjuangan bagi yang masih remaja. Mereka mengejar metode cara menambah tinggi badan dan cara-cara di mana yang akan menjanjikan mereka bisa bertambah tinggi dalam semalam, tetapi banyak orang gagal tinggi karena belum  menyadari sepenuhnya bahwa dasar tumbuh lebih tinggi adalah  pertama-tama Anda memerlukan nutrisi yang tepat dan diet untuk tumbuh lebih tinggi - jika tidak menjalani nutrisi atau menjalankan diet untuk tumbuh lebih tinggi maka bisa dipastikan usaha anda 1.000.000%  akan sia-sia.



Jadi, jika Anda adalah sekian banyak orang yang berada di perahu yang sama seperti kebanyakan orang-orang pendek , maka mulai skarang Anda wajib  bertanya-tanya kepada diri sendiri: Apa tahapan –tahapan yang harus diperhatikan agar tumbuh lebih tinggi? Ok.pertama sekali saya akan memberikan 7 ringkasan kesalahan apa saja yang harus anda perbaiki untuk tumbuh lebih tinggi, dan kemudian kesalahan-kesalaahn ini  secara rincinya anda hindari agar anda tahu ilmu menambah tinggi sehat bukan dengan sembarang cara.


Kesalahan-kesalahan itu adalah :


1. Tidak Membiasakan pola makan yang teratur ( lebih sering terlambat makan di jam jam pokok ). Agar tubuh Anda bisa  tumbuh lebih tinggi secara alami, tubuh Anda membutuhkan campuran baik dan gizi seimbang vitamin (mulai dari A ke D), mineral seperti seng & besi, protein, lemak, kalsium, serat dan juga kalori. Banyak orang mengabaikan pola simple ini. Kebanyakan bahkan remaja tidak terlalu memperhatikan asupan nutrisisnya. Dan bahkan keseringan jajan. Padahal jajan di jam jam pokok wajib makan adalah kesalahan paling fatal. Kalori sangat penting jika Anda ingin tumbuh lebih tinggi, sebagai asupan protein yang sesuai dan kalori saja sering berarti bahwa Anda memiliki sisa kriteria terpenuhi juga. Di sisi lain meskipun, jika Anda tidak menjaga cukup kalori atau mendapatkan kalori yang cukup, tubuh Anda akan berakhir dengan menggunakan protein sebagai pengganti untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan tubuh Anda, daripada menggunakan protein pada nutrisi yang diperlukan dalam tubuh Anda untuk pertumbuhan.lebih baik anda menjaga kalori anda bukan ? .
Intinya , anda tidak boleh telat makan harus benar benar ada pasokan nutrisi di jam jam reguler.

2. kurangnya Minum air sesuai takaran tubuh perhari. Seperti Anda mungkin menyadari bahwa air adalah dasar bagi kehidupan dan merupakan unsur penting dasar dari tubuh kita.

Banyak individu mengabaikan kesalahan cara menambah tinggi badan ini. Padahal sekitar 80% tubuh kita terdiri dari air! Hal ini digunakan dalam setiap proses tunggal yang terjadi baik secara internal maupun eksternal dari operasi organ-organ kita untuk melembabkan kulit kita dan mempertahankan struktur otot juga.

Air juga digunakan dalam cairan sinovial yang melumasi sendi dan memungkinkan mereka untuk bergerak bebas setiap hari.
Sulit bagi kita untuk memahami bagaimana air penting adalah untuk kelangsungan hidup kita, tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa manusia umumnya dapat bertahan hidup selama beberapa minggu tanpa makanan, tetapi hanya dapat bertahan selama hitungan dua hari tanpa air, membantu untuk menekankan nya penting dalam hidup kita.

Disarankan bahwa kita mengkonsumsi sekitar 6 hingga 8 gelas air perhari atau di perkirakan  1,5 liter air setiap hari. Hal ini dapat terdiri dari cairan lainnya seperti minuman teh, kopi dan jus, dan sangat penting kita tidak membiarkan tubuh kita mengalami dehidrasi.

Apa yang perlu kita ingat adalah bahwa agar tubuh kita berfungsi dengan baik perlu cukup terhidrasi, yang berarti bahwa tanpa air, proses yang menggunakan hormon pertumbuhan untuk memungkinkan kita untuk tumbuh lebih tinggi tidak dapat berlangsung.

Ini berarti bahwa air merupakan faktor yang sangat penting yang perlu kita masukkan dalam rencana harian kita agar tumbuh lebih tinggi.

2 kesalahan fatal  cara menambah tinggi badan diatas akan dilanjutkan lagi dengan pembahasan lain yang perlu anda perhatikan di postingan selanjutnya.  www.kursustinggi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar