Selasa, 24 Januari 2012

Info sesat : Cara menambah tinggi badan alami


Sobat muda , Postingan kali ini saya membahas berbagai kalimat kalimat berbahaya atau sesat khusus mengenai tinggi badan.  Dari kalimat kalimat yang saya utarakan ada diantaranya yang kemungkinan sering anda dengar , anda pahami , bahkan anda amalkan di dunia yang tengah anda kelami ini J .   Dibawah ini ada banyak daftar kalimat kalimat dari mulut – mulut tak bertanggung jawab semuanya tentang tinggi badan. Anda resapi kalimat kalimat dibawah dan setelahnya dapat anda simpulkan , mana sebenarnya yang benar benar nyata menambah tinggi atau emang kalimat kalimat itu hanya cara menambah tinggi badan alami  versi rangkaian kata sesat yang tak layak anda pergunakan.


1.              Untuk cepat tinggi , Kita harus sering sering olahraga  renang 2 jam , basket 2 jam , skipping atau lompat tali pagi dan sore minimal 1 jam .  pokoknya total semuanya  5 jam perhari Olahraga , maka bisa dipastikan dalam 1 minggu bisa tambah 10 cm.   wow ! this bull shit man !!!  Ini adalah penyiksaan tubuh ala militer J  .  jangan percaya omongan seperti ini.   Karena pada hakikatnya secara logika , tubuh membutuhkan istirahat . tidak mungkin anda banyak banyak olahraga sampai over limit atau melebihi batas kemampuan manusia dan lupa makan  anda langsung tambah tinggi cepat.  Tubuh anda juga membutuhkan asupan nutrisi yang seimbang untuk keselarasan pikiran , tubuh , dan jiwa anda. Sekali lagi , jika ada teman anda yang mengucapkan tips tips biadab ini , acuhkan saja .  Tips tips olahraga berlebihan seperti itu  malah merusak tubuh.

2.              sering seringlah  Onani atau ngocok atau kocong agar tulang kamu memanjang ke atas.  Duh ! gustii.  Saya yakin kalimat kalimat seperti ini masih saja berkibar di usia remaja remaja tahun 90-an hingga 2000-an .  saya gak tau apakah tekhnik munafik cara menambah tinggi badan alami seperti ini masih ada di tahun 2012 ini.  Saya harap gak ada lagi kalimat kalimat tidak senonoh sejenis ini.  Tapi jika masih ada , saya harap ada yang sudi meludahi wajah bagi orang yang mengucap kata kata ini.  Karena secara logika , mana ada sih onani menambah tinggi , tapi malah buat tubuh kita lemas , menyesal , dan dosa tentunya.

3.       Konsumsilah obat obatan penunjang hormone satu botol perhari , lebih banyak lebih bagus.  Jika ada teman anda yang memberi nasehat seperti ini , tampar saja mukanya sampai bonyok.     Mungkin banyak yang mengira , mengkonsumsi obat obatan atau supplement penunjang hormone dalam jumlah banyak , dipercaya cepat menambah tinggi .  Pernyataan atau kalimat tak betanggung jawab ini salah besar. Suplement itu hanya sebagai pembantu .Jika di pergunakan dalam jumlah banyak atau berlebihan , akan semakin banyak zat kimia yang merusak tubuh anda . lebih baik tinggi alami tanpa obat obatan yang sifatnya merusak tubuh anda.

4.  Minumlah susu 1 kilo perhari.  Weleh weleh. Prikitiw !!!    ini mah.. masih parah lagi. Cara menambah tinggi badan alami  model seperti ini malah membuat anda semakin gemuk. Apalagi susu yang banyak lemaknya .  Susu itu disarankan cukup 2 gelas perhari atau sesuai takaran . gak perlu sampai berluber luber kayak gitu.

5.  cara cepat tinggi yang paling konyol :  Tarik tubuh bagian bawah anda ( kaki anda  )  dengan mobil angkot dan tubuh bagian atas (kepala anda) dengan motor butut bapak anda  .Resep ini emang kelihatan masuk akal bagi anda. Karena semua daerah tubuh tertarik. Tapi tahukah anda . ini bisa mengakibatkan kematian atau putusnya kepala anda. Nasehat saya , jauhkan resep berbahaya ini dari jangkauan anak anak . kemungkinan  jenis jenis nasehat extreme seperti ini terlalu  sering muncrat  dari mulut mulut yang tak bertanggung jawab.  “ kamu mau cepat tambah tinggi ?  gampang sobat .  kamu ambil tali kemudian bilang  nanti ke pemilik supir angkot  agar mau  menarik kakimu. Di saat yang sama bilang  juga ke bapakmu agar nanti dia menarik kepalamu menggunakan motor  .Terakhir  , sopir angkot menarik kakimu dan bapakmu menarik kepalamu dengan motor butut andalannya . dan laksanakan teknik  itu kurang lebih 5 menit saja” maka dijamin PUTUS kepala dan kaki anda”. Garansi badan tidak kembali utuh.     Ini bukanlah jalan keluar yang tepat untuk tumbuh lebih tinggi. Ini solusi gak gena yang sangat sangat harus diperhitungkan keselamatan anda .


6.  Panjangkan leher anda memakai gelang gelang sperti orang orang berkebudayaan kuno.    Pernah mendengar hal ini ? hal ini seperti gambar di bawah ini.


Bagaimana ?  ya trik tinggi diatas emang benar benar ampuh untuk menambah tinggi lagi . tapi bung.  Ini Indonesia bung . Negara berkembang , masa sih masih ada sosok manusia modern yang masih mmepertahankan kebudayaan kuno. Dan lagi lucu kalee.  Kelihatannya kalau leher kita panjang . tapi tubuh dan kaki kita pendek .   malah kayak kartun sponge bob lagi. J  

Oke , terima kasih banyak membaca postingan saya ini yang membahas cara menambah tinggi badan alami  versi sesat .  mudah mudahan bermanfaat. Dan anda skarang sudah tau ilmu yang harus anda hindari bukan ? . Alhamdulillahidjazakumullohukhoiro.   wassalam 
http://www.kursustinggi.blogspot.com

1 komentar: