Minggu, 22 Januari 2012

Interview Master VIPC : Menambah tinggi badan dengan cepat

Berikut ini adalah bincang bincang blog ini dengan master vip class. Alias pemilik blog ini . juga pendiri dari perusahaan  www.kursustinggi.blogspot.com 


(Question) :   apa Tujuan  anda menulis blog ini   ?

(Master)  :   salah satu tujuan saya dalam menulis blog ini adalah : ingin melihat orang orang yang merasa pendek dan menginginkan tambah tinggi menjadi semangat untuk tinggi lagi. Dan berharap ilmu ilmu dari saya mendapat testimonial kepuasan dari pembacanya . dan terbukti menambah tinggi badan dari mereka.


(Question)     :  Apa saja yang diperlukan untuk menambah tinggi badan dengan cepat ?
(Master  )      :  untuk menambah tinggi badan , saya gak bisa bilang harus cepat ataupun lambat. Karena keberhasilan tinggi tiap tiap orang itu berbeda beda.   Jika menerapkan panduan ini ( lebih bagus yang versi VIP disini ) , maka ada yang 2 minggu udah nampak hasilnya , ada yang sebulan baru tambah tinggi , bahkan ada yang 3 bulan kemudian baru tambah tinggi . yang agak lama ini  kemungkinan karena umurnya diatas 25 tahun.

(Question)   :  Adakah tips tips gratis dari anda yang bisa kami plajari untuk tambah tinggi ?
(Master)       ;  ya tentu saja. Semua isi dalam blog ini saja sudah mencukup untuk mengajari atau emmeperbaiki pola hidup anda menjadi lebih sehat.  Karena hakikatnya untuk mulai program tinggi ideal.  Maka anda wajib memegang teguh pola hidup sehat.  ( 115)

(Question )  :  Pertanyaan khusus , pentingkan membeli atau mengkonsumsi suplemen untuk remaja yang ingin tambah tinggi ?

(Master ) :  Jujur saya lebih suka memilih cara alami , namun jika anda memilih tambah tinggi dengan cara ini , untuk masalah suplemen atau obat obatan penunjang hormon pertumbuhan , ada baiknya anda memilih yang benar benar terpercaya dan terbukti meninggikan badan anda .  Jujur bagi saya , Saya lebih memilih yang dari amerika langsung seperti   Grow taller flex .    harganya emang mahal . tapi kualitasnya terprcaya. Jangan beli yang murahan tapi mengandung zat zat berbahaya bagi tubuh . Dan anda jangan langsung percaya jika di label obat itu berbunyi menambah tinggi badan dengan cepat dalam 1 malam. Itu 100 persen  bulshit.  Lebih baik anda tumbuh tinggi dengan natural , sehat dan aman tanpa bahan –bahan kimia yang merusak tubuh..

(Question )     :Dengar dengar  di kursustinggi.blogspot.com  ada pembahasan bagaimana membuat ramuan alami yang menambahkan hormon pertumbuhan sampai 300 % ? bisa dijelaskan lebih lengkap ?

(Master)   : Mungkin sudah banyak yang membahas ini , namun metode ini dipakai langsung oleh dr darwin , dr dari Vietnam yang ide idenya telah membantu orang –orang yang menginginkan pertambahan tinggi begitu banyak orang. .  Untuk Dr Darwin dari Vietnam  ini saya bahas lebih lanjut di ebook khusus kursus tinggi Vip class .   Mengenai penunjang hormon pertumbuhan hingga 300 %  cara membuatnya tidak rumit dan bahan-bahannya bisa anda beli atau pesan  di pasar tradisional . kenapa kok mesti pasar tradisional ? apa di supermarket gak tersedia ?   Mungkin di supermarket tersedia . tapi maksud saya suruh saja anak anda berlari ke pasar tradisional . kan doi tambah sehat.  Daripada dimanja kemana mana naik mobil . tul gak ?  

(Question )  :  Apakah ada larangan khusus kalau fitness dilarang untuk orang yang menginginkan pertambahan tinggi badan ?

(Master) : Justru di beberapa konsultan kesehatan mengutarakan kalau fitness untuk remaja , itu cukup bagus  untuk mengoptimalkan pertumbuhan , termasuk tambah tingginya .  dan dianjurkan  fitness minimal paling mudanya pria berumur 14 tahun.  Walaupun ini  bukan nasehat pokok , tapi saya menganjurkan anda jangan terlalu banyak melatih kaki dengan latihan mengangkat beban secara ngangkat , dan memikul barbell lalu tubuh anda , naik turun naik turun bertumpu pada kaki anda atau melakukan gerakan Squat .  Ini hanya sekedar saran saja untuk remaja yang suka fitness. Tapi masukan saya masih banyak kok latihan –latihan barbell focus tubuh bagian bawah  tanpa melakukan squat dengan mengangkat barbell.

(Question )  :  Apakah operasi kaki emang benar benar menambah tinggi badan dengan cepat ?

(Master  )   :  Yup benar sekali . Operasi ini biasa dalam istilah kedokteran diberi nama  Limb lightening  , atau metode memanjangkan kaki dengan cara operasi . atau menambahkan tulang baru . Metode ini digunakan oleh orang orang yang merasa kerdil , atau emang tulangnya gak bisa  tumbuh tinggi lagi , khususnya pria/wanita berumur diatas 25 tahun.  Namun , trik permanent ini juga bisa digunakan untuk anak anak .

Perlu di ketahui , ini adalah metode operasi berarti anda benar benar harus persiapan dengan sangat sangat matang .  selain hal biaya , mental juga yang utama di persiapkan.

Harga untuk metode limb lightening ini mencapai ratusan juta rupiah.  Dan setelah operasi anda harus menunggu hingga hitungan bulan untuk pulih kembali.  Metode limb lightening ini juga saya bahas panjang di ebook kursus tinggi vip.

Masih banyak lagi pertanyaan –pertanyaan penting akan fokus menambah tinggi badan dengan cepat , namun karena keterbatasan waktu saya dan saya ingin istirahat     , maka kita jumpa di lain waktu untuk pembahasan tubuh tinggi lagi ini . pembahasan lebih lengkap bisa anda telusuri di www.kursustinggi.blogspot.com  Salam sehat dari  saya …….Alhamdulillahidjazakumullohukhoiro …….Asslamualaikum wr wb .  




produk lengkap  ada di   :   www.kursustinggi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar