Jumat, 20 Januari 2012

6 nasehat cara cepat tinggi ala master VIPC


Selamat datang untuk kamu kamu yang pengen tinggi lagi.

Kali ini master Vip class akan membagikan sedikit rahasia rahasia bagaimana agar tulang tulang kamu tambah menjulang keatas dengan sangat mudah.  Namun sebelum postingan ini anda baca habis , nasehat saya ( master vip class)  harus benar benar selaras dengan pikiran anda . mengapa demikian ?.saya tidak mau dan benci jika pengunjung blog ini hanya melihat sekilas dan tidak mendapat manfaat apa apa dari membaca blog saya . Maka dari itu sebelum trik cara cepat tinggi kali ini saya bongkar , terlebih dahulu pikiran  anda benar benar harus selaras dengan niat.  Alias harus bersih dari kotoran kotoran pikiran lain.    Jika anda masih belum khusuk untuk focus dengan blog ini.  Lebih baik anda pulang ke kampung halaman saja J . Oh ya 4 nasehat dibawah ini adalah langsung dari master VIPC . master vipc   itu singkatan dari master vip class atau juga pemilik dari blog www.kursustinggi.blogspot.com     .  

1.        Pola hidup sehat adalah yang utama.  Untuk tumbuh lebih tinggi , jangan anda  kira dengan keseringan jajan di luar. Tulang anda akan memanjang. Itu salah besar. Pola hidup sehat termasuk menghindari makan makanan yang mengandung pengawet , meninggalkan minum minuman keras . jangan begadang dan kalau bisa tidur lebih awal di jam 9 atau  10 malam.    

       
     2.   Hilangkan stress  yang berlebihan.    Sebanyak apapun usaha anda untuk tumbuh makin tinggi , namun pikiran anda masih stress.  Bisa saja ini menjadikan  gagal total. Sob anda sis….Manusia secara umum adalah makluk yang membutuhkan keselarasan jiwa dan pikiran agar semuanya dapat berjalan sesuai keinginan. Sebelum anda menjalankan metode tambah tinggi , dipastikan dahulu pikiran anda harus benar benar tenang dan damai  agar usaha tambah tinggi anda berhasil.   Jika usaha tambah tinggi anda tidak berhasil kemungkinan anda mengidap stress yang berlebihan. Maka untuk mengantisipasinya , anda hub konselor konselor yang berpengalaman.

  1.   Rutin melakukan Olahraga khusus. Untuk tambah tinggi khususnya remaja , anda harus sering melakukan olahraga olahraga yang memicu pertumbuhan seperti basket , renang atau olahraga yang memperbanyak lompat.  Tapi ingat untuk hal ini , anda tidak perlu olahraga yang overlimit. Salah satu dari anda mungkin merasa kalau banyak banyak lompat dapat tambah tinggi sampai 2 meter lebih dalam 1 minggu . Itu nol besar.   Tulang butuh istirahat . lakukan olahraga yang wajar –wajar saja . namun rutin di lakukan .  maka tekhnik cara cepat tinggi ini cukup bagus dilakukan.

4.  STOP ONANI.   Dewasa ini , banyak juga remaja remaja di bodoh –bodohi temannya . masih familiarkan anda dengan perkataan sobat anda seperti “ jika ingin tambah tinggi harus sering sering ngocok  ( ini bahasa medan ) .  ngocok , kocong , tarqul gunnah merupakan nama nama lain dari Onani .  STOP ONANI di masa pertumbuhan .  anda bukan pria /wanita yang tolol.  Onani malah membuat anda semakin lemas. Tak bergairah . menyesal . dan sekali lagi saya teriakkan ke sanubari anda   : Hentikan Onani. Jika besok atau masa masa yang akan datang , masih saja ada teman teman anda yang berkata kurang waras seperti diatas . tampar bibirnya dan katakan dengan keras  “ Itu Fitnah !!!“

  1.  Jangan menarik kaki anda dengan mobil angkot.  Memang ini kelihatan konyol bagi anda . tapi inilah nasehat bejat yang sering keluar dari mulut mulut yang tak bertanggung jawab.  “ kamu ingin tinggi ?  mudah kok .  kamu beli tali lalu pesan nanti ke abang supir angkot  untuk menarik kaki kamu. Lalu pesan lagi ke bapakmu agar nanti dia menarik kepalamu .Finally , sopir angkot menarik kakimu dan bapakmu menarik kepalamu . dan lakukan itu kurang lebih 5 menit aja” maka dijamin PUTUS kepala dan kaki anda”.   Ini bukan solusi cepat untuk tambah tinggi. Ini solusi gak gena yang wajib diperhitungkan keselamatan anda .

6.  Motivasi dan keyakinan adalah sebagai peluru utama.    Anda melakukan semua trik trik tambah tinggi yang ilmunya anda pelajari dari panduan atau ebook ebook khusus itu diibaratkan pistol.  Namun jika anda menarik pemicu pistol itu , maka tidak akan berfungsi sebagaiamana mestinya.  Anda membutuhkan peluru . ya . sebuah motivasi atau keyakinan untuk tambah tinggi merupakan perpaduan paling serasi dengan “pistol” yang anda gunakan. Jika anda ingin mengetahui cara cepat tinggi , maka ilmu ke 6 ini adalah wajib bagi anda. Percuma anda capek capek membeli panduan menambah tinggi badan , namun ternyata pikiran dan jiwa anda masih ragu akan keberhasilannya.  Skali lagi saya ingatkan , keyakinan diri anda adalah yang terpenting dari yang penting sekalipun. Termasuk dalam menaikkan tinggi anda ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar